Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Kumpulan Tulisan Kreatif & Lucu di Belakang Mobil Truk Bikin Ngakak


tulisan truk lucu ketika hatimu dan hatiku bertemu di jalan maka disana hati-hati dijalan truk by brilio dot net

Beberapa tulisan lucu di belakang bak mobil truk saat di jalan raya atau jalan tol. Tak jarang membuat para pengguna jalan yang membacanya menjadi terhibur dan tertawa karena tulisannya yang menggelitik.

 

Berikut ini beberapa tulisan kreatif belakang truk yang berhasil di himpun:

 

Biar aku saja yang pake masker, kamu cukup di rumah saja pakai daster

Masa pandemi ini tak membuat supir kehilangan ide kreatif dalam membuat tulisan lucu. Pesan yang disampaikan sangat menghibur dikala momen pandemi.

tulisan truk lucu biar aku pake masker kamu dirumah pake daster by hitekno dot com
biar aku pake masker kamu dirumah pake daster

 

Jaga jarak bukan muhrim

Himbauan untuk keselamatan berkendara agar berjaga jarak, ditambah akhiran “bukan muhrim” membuat pesan ini lucu

tulisan truk lucu jaga jarak bukan muhrim by hipwee dot com
jaga jarak bukan muhrim

 

Lu ga berak gw ga makan

Truk tangki sedot wc ini tepat sekali, sebab mata pencahariannya adalah mengatasi septic tank

tulisan truk lucu lu gk berak gw gk makan by line-scdn dot net
lu gk berak gw gk makan

 

Putus cinta soal biasa, putus rem mati kita

Semoga rem nya gak putus ya, jangan lupa cek rem sebelum berkendara

tulisan truk lucu putus rem mati kita by akamaized dot net
putus rem mati kita

 

Mobil keren bukan jaminan karena yang bisa buat jaminan cuma sertifikat dan bpkb

Sertifikat dan BPKB jangan digadai ya

tulisan truk lucu mobil keren bukan jaminan by idntimes dot com
mobil keren bukan jaminan

 

Demi kenyamanan bersama brow

Bila supir kebut-kebutan, melirik perempuan, parkir dan buang air sembarangan, truk bergoyang saat berhenti, mohon hubungi. Demi keyamanan bersama brow.

tulisan truk lucu demi kenyamanan bersama brow by pinimg dot com
demi kenyamanan bersama brow

 

Kutunggu jasadmu

Tulisan ini simple, lucu & cukup nyeleneh

tulisan truk lucu kutunggu jasadmu by kaskus dot id
kutunggu jasadmu

 

New fear the me is 3 muda

Pesan berbahasa inggris yang jika dibacakan menjadi “Nyupir Demi Istri Muda”

tulisan truk lucu nyupir demi istri muda by suara dot com
nyupir demi istri muda

 

Jangan karna ingin menyelamatkan seorang janda, jadi menjandakan istri sendiri

Pesan lucu ini memiliki makna positif

tulisan truk lucu jangan menyelamatkan janda menjandakan istri sendiri by pulsk dot com
jangan menyelamatkan janda menjandakan istri sendiri

 

Pergi Dicari, Pulang Dimarahi

Cintamu tak seberat muatanku

tulisan truk lucu pergi dicari pulang dimarahi by pinimg dot com
pergi dicari pulang dimarahi

 

Gak perlu cantik, yang penting gak munafik

Bukannya aku tak memperhatikanmu tapi aku sibuk kerja untuk membahagiakanmu

tulisan truk lucu gk perlu cantik yg penting gk munafik idntimes dot com
gk perlu cantik yg penting gk munafik

 

Aku tanpamu bagai sego kucing ilang karet’e, ambyar

seberat-beratnya rindumu tak seberat muatanku

tulisan truk lucu aku tanpamu bagai sego kucing tanpa karet by akamaized dot net
aku tanpamu bagai sego kucing tanpa karet

 

Bahagia itu tak harus mewah, istigfar untuk masa lalu, bersyukur untuk hari ini, berdoa untuk hari esok

Supir truk ini pasti hidupnya selalu bahagia

tulisan truk lucu bahagia itu tak harus mewah by akamaized dot net
bahagia itu tak harus mewah

 

Qerja qeras bagai quda, sampai lupa orang tua, oh hati…terasa durhaka

Jangan sampai lupa dengan orangtua ya

tulisan truk lucu kerja keras bagai kuda bukan bang toyib by hipwee dot com
kerja keras bagai kuda bukan bang toyib

 

Ketika Hatimu & Hatiku Bertemu di Jalan, Maka Disana Terdapat 2 Hati yaitu “Hati-Hati Dijalan”

Untung ada 2 hati, bagaimana kalau cuma 1 hati?

tulisan truk lucu ketika hatimu dan hatiku bertemu di jalan maka disana hati-hati dijalan truk by brilio dot net
ketika hatimu dan hatiku bertemu di jalan maka disana hati-hati dijalan

Dah lama gak gitu, pas gitu gak lama

Pesan nyeleneh ini menghibur

tulisan truk lucu dah lama gk gitu eh pas gitu gk lama by lihin dot net
dah lama gk gitu eh pas gitu gk lama

Surga Ditelapak Kaki Ibu

Pesannya memang benar, tapi visualnya bikin lucu

tulisan truk lucu surga ditelapak kaki ibu by akamaized dot net
surga ditelapak kaki ibu

 

Andaikan Bukan Karena Angsuran, Saya Juga Pengen Dirumah Aja

Sudah selesai belum bang cicilannya? hehe

tulisan truk lucu andai bukan karena angsuran by artefact dot id
andai bukan karena angsuran

 

Ngebut adalah Ibadah, Semakin Ngebut, Semakin dekat dengan Tuhan

Dilarang ngebut kalau mau selamat

tulisan truk lucu ngebut adalah ibadah semakin ngebut semakin dekat Tuhan by tstatic dot net
ngebut adalah ibadah semakin ngebut semakin dekat Tuhan

 

Boleh Melirik Tak Boleh Tertarik, Taxi Sapi

Truk yang mengangkut sapi-sapi

tulisan truk lucu taxi sapi by idntimes dot com
taxi sapi

Sumber gambar dari berbagai situs, referensi dari Google Images.

Have any Question or Comment?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *